Kamis, 20 Oktober 2011

I HATE IT WHEN A GIRL...

Kita pikir, cuma cewek aja yang bisa marah, ngambek, dan sensi. Siapa bilang? Cowok juga bisa lho, ngerasa kesal dan sensi. Nih dia daftar sikap kita yang bikin mereka ngurut dada, dan bilang, "Huh, untung gue sayang!" :D . Cekidot...

  • "Ngerasa lebih hebat dan ngga mau kalah. Dan selalu merasa paling benar. Uuuh, asli ngejengkelin! Oh, sama satu lagi, pas dia ngerespon cowok-cowok lain padahal statusnya udah jadi pacar gue."
  • "Pas lagi banyak maunya. Minta ini itu, padahal dia tahu saat itu gue belom bisa memenuhi permintaannya. Terutama pas nuntut minta diperhatiin terus."
  • "Kalau dia pergi sama temen-temennya saat gue lagi pengen bareng dia."
  • "Cuek dan jutek. Misal, pas gue lagi ngomong dan dia ngga merhatiin, ngga ngerespon. Ngeselin abis!"
  • "Lagi ngegosip. Nambah-nambahin dosa aja, males dengernya!"
  • "Pas lagi 'dapet' atau datang bulan. Suka marah-marah ngga jelas, bikin gue super bete!"
  • "Cewek yang sok asik. Ikut campur urusan cowok. Banyak gaya, terus bawel, pengen tau aja, mondar-mandir ngga jelas.."
  • "Sebel pas cewek lagi menye-menye, ngerengek-rengek ngga jelas. Manja banget!"
  • "Pas cerita soal mantannya. Apalagi kalo sampe ngebanding-bandingin. Beuhh.."
  • "Nyebelin pas lagi jalan di mall. Terus gue harus nemenin dia dari toko ke toko. Lihatnya lama, dicobain satu-satu, terus ngga jadi beli. Bikin gue malu."

THIS ONLY JUST TO YOU KNOW GIRLS... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar